Bisakah Pizza Sebenarnya Sehat untuk Anda?

No Comments

Artikel ini mungkin mengejutkan Anda, terutama jika Anda mengikuti diet sehat dan bergizi ...

Ini tentang pizza, kelemahan banyak orang termasuk saya. Saya suka pizza-selalu punya. Saya memastikan saya memakannya secukupnya, tapi itu masih salah satu makanan favorit saya.

Sekarang ada kabar baik bagi pecinta pizza.

Menurut majalah Men's Health, penelitian menyimpulkan bahwa pizza bisa baik untuk Anda. Penting untuk ditunjukkan, bagaimanapun, bahwa kita sedang membicarakan pizza asli - bukan jenis yang Anda dapatkan dari Pizza Hut, Domino atau bagian makanan beku di supermarket Anda. Sebenarnya, maksud saya pizza dibuat dengan kerak asli, saus tomat asli dan minyak zaitun murni.

Menurut Men's Health, ilmuwan yang menulis di European Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa mengonsumsi pizza dapat mengurangi risiko serangan jantung. Dalam sebuah penelitian selama 4 tahun terhadap hampir 1.000 orang Italia, mereka yang makan pizza setidaknya seminggu sekali 30 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami serangan jantung daripada orang-orang yang tidak mengambil pai.

Ini berkontribusi pada bahan pelindung kardio pizza, termasuk minyak zaitun dan saus tomat. Dan inilah cara untuk membuat pizza menjadi lebih sehat: topeng dengan sayuran, keju setengah skim dan gunakan kulit gandum utuh. Anda kemudian akan memiliki makanan yang benar-benar baik untuk Anda.

Bisakah Anda mendapatkan pizza jenis ini di restoran pizza? Anda mungkin bisa menemukan beberapa yang menawarkan kerak gandum utuh, tapi saya ragu Anda akan menemukan keju skim bagian yang menawarkan. Yang bisa Anda lakukan adalah membeli bahan-bahan di toko bahan makanan lokal Anda dan membuat pizza itu sendiri. Berbicara dari pengalaman, ini bisa menjadi hal yang menyenangkan!

Nikmati pengalaman membuat pizza sendiri dan nikmati makanan bergizi. Bagaimanapun, memberi makan tubuh Anda dengan makanan bergizi adalah hal nomor satu yang dapat Anda lakukan untuk kesehatan yang lebih baik.

back to top